Minggu, 21 September 2008

BENNY PEW

Profile Benny Pew

Selain di JBDK sekarang saya sedang belajar membuat film dokumenter,
dan masih belajar untuk menulis beberapa buku maupun skenario
On Going project ini menyiapkan sebuah group lawak legendaris
indonesia Srimulat untuk bisa tampil di TV lagi.

Saya merasa masih belajar, sebuah pekerjaan adalah proses
belajar.Belajar untuk berkarya lebih baik lagi, tanpa sekat dinding,
dimanapun dan kapanpun saya harus berkarya. Pekerjaan bagi saya How To
Play The Game Not How To Get The Money............
Semakin sulit tugas itu semakin tertantang pula untuk bisa
menyelesaikannya. Uang adalah sebuah konsekuensi logis dari kerja
keras kita dan itu sebuah reward.

Mungkin hanya itu kegiatan saya, yang tanpa kantor dan ruang ber AC.
Tanpa gaji bulanan apalagi tunjangan hehehehehe....he....:).Saya tidak
terikat dengan sebuah instansi tertentu,apalagi menduduki posisi
tertentu. Salam sukses boat temen-temen. Tetap berkarya sesuai dengan
profesi masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar,pesan,kesan dan saran Anda tentang teman kita ini.