Kamis, 25 September 2008

SISKA ADITAMA


Profile tentang Siska Aditama

Aku saat ini bekerja sebagai Karyawan Swasta diPT. Edico Utama yaitu sebuah Perusahaan Alumunium di Kawasan Industri Pulogadung (KIP) Jakarta Timur, aku bekerja dibagian Fininshing Dies Alumunium.
Aku tinggal di Jl. Rawadas Rt010 Rw03 No.24 Kel. Pondok Kopi Kec. Duren Sawit Jakarta Timur.
Keseharianku selain sebagai seorang karyawan aku masih meneruskan sekolahku di salah satu Universitas Swasta di Jakarta yaitu di Universitas Budi Utomo mengambil Program S1 Teknik Mesin jurusan Manufactur.
Aku mempunyai seorang istri yang sangat kucintai yaitu bernama Eko Wahyuni kami menikah pada tanggal 03 Januari 2007 kami juga sudah mempunyai seorang anak, buah hati kami yang cantik ini kami beri nama Hanifah Mulia Putri yang lahir pada tanggal 17 Januari 2008.
Bila ingin lihat tentang Keluarga Siska Aditama buka aja di http://www.hanifahmuliaputri.blogspot.com

"Salam Sukses Selalu"

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar,pesan,kesan dan saran Anda tentang teman kita ini.